AYAT KE 3 DO'A ANAK SOLEH

SELAMAT DATANG, TERIMA KASIH DAN TUHAN
PASTI MEMBERKATI KAMU, SALAM DARI SAYA (HALIFATULLAH)

ANEKA SUMPAHMULKULLAH KE 1 & 2

"YA MALIKILWAHID, KASIHANI DAN SAYANGILAH KEDUA ORANG TUA KANDUNG HAMBA DAN SEMUA LELUHUR KAMI, SEPERTI MEREKA MENYAYANGI KAMI DI WAKTU KAMI MASIH KECIL DAN AMPUNILAH SEGALA DOSA KAMI, JUGA KASIHLAH LAGI KAMI REZEKI HALAL BAHKAN SUCI, JUGA ILMU SEHINGGA KAMI JADI TERMASUK AULIA ABADI TURUN TEMURUN YANG SELALU TERUS PAHAM DAN MENANG PERANG MELAWAN KEKUATAN NYATA DAN SIHIR SYAITON JENIS JIN YANG BERNAMA IBLIS DAN PEMBELA NYA DARI DETIK INI JUGA"

1. SUMPAH HAMBA MAU ABADI PERCAYA ADANYA TUHAN YANG HANYA ADA SATU DAN BERNAMA ALLAH, YANG ADA JUGA YANG MENYEBUT NYA DENGAN AWLOH DALAM SEGALA BAHASA ITU. 

2. SUMPAH JUGA HAMBA MAU ABADI MENGAKUI HANYA TUHAN SAJA SATU-SATUNYA KEPALA NEGARA YANG BENAR DAN ASLI DENGAN NAMA PANGKAT JABATAN MALIK DALAM SEGALA BAHASA.

 

USAHAKAN TULIS PAKAI TANGAN DAN HAFAL ATAU SERING BACA 2 AYAT AWAL PEMBUKA DO'A TINGKAT AULIA  KE 2 SEMACAM INI:

YA ALLAH, PERCAYALAH, HANYA ALLAH SAJA YANG AKAN HAMBA SEMBAH, DAN SAMPAIKANLAH SALAWAT DAN SALAM HORMAT SERTA RASA MAU BERSAUDARA DARI HAMBA KEPADA SEMUA NABI ASLI, DARI DETIK INI JUGA, TERUTAMA KEPADA NABI YANG LAHIR SESUDAH LAHIR NYA DAN WAFAT NYA NABI MUHAMMAD ANAK ABDULLAH ITU. YAITU NABI YANG PUNYA NAMA SAMSUDIN, NABI YANG HALIFAH ALIAS MESIAS YANG DI JANJIKAN OLEH ALLAH. YANG DARI SEJAK DAHULU, DARI SEJAK BARU  LAHIR SELALU DI CARI UNTUK   DI BUNUH SAMPAI WAFAT UNTUK MENYELAMATKAN TAHTA DAN NEGARA NAMRUZD ARAB, FIR'AUN MESIR, KAISAR ROMAWI DAN ORANG KAFIR LAIN NYA YANG MAU MERAMPOK DAN MEMUSNAHKAN TAHTA DAN NEGARA ALLAH DARI ALAM LAMA INI DAN BAHKAN DARI DALAM HATI SEMUA ORANG SESUAI PERINTAH JIN YANG BERNAMA IBLIS ITU.

ENGLISH   RUSSIA  ARAB   ITALI  CHINA  GERMAN  FRENCH  INDIA  SPANISH  POTUGIS 

TAG:   TIKET KE SURGA.    BANYAK JALAN MENUJU JIHAD.   TUHAN HARUS  MENANG.     BERITA.   KHOTBAH.   PUISI.   GAMBAR.   FOTO.   HUMOUR.   KOMENTAR.   FILM.   ARTIS.  TIPS&TRIK.   AGAMA.   KURSUS.    POLITIK.   SALAM.  DO'A UNTUK MU.  TANYA DAN JAWABAN.  LOWONGAN KERJA.  BARANG HALAL.   UANG HALAL DAN SUCI  PULSA.. KU DENGAR KELUHAN MULAGU UNTUK MU.   SUMPAH UNTUK MU.   FAM.  

 

[Hit Counter]

 
 

ANEKA LINK DAN BERITA

ISI YANG BARU

PROFILE SAYA:

modyf <$'blogFollowers2title$>

Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]

Senin, 25 Mei 2009

HADIAH JUTAN DOLLAR DARI NIGERIA.


Suatu hari saya dapat email yang berisi kabar bahwa saya dapat hadiah uang dollar yang sangat besar sekali dari Nigeria.
Awal nya saya tidak ketahui jelas dari mana itu, selain itu saya juga ragu-ragu pada kebenaran berita itu. apa lagi sesudah saya ketahui di dunia internet yang biasa nya saya sebut dunia maya atau dunia online ada di kenal yang nama nya dunia SCAM, yang kemudian saya ketahui itu arti nya PENIPUAN, yang awal nya berasal dari benua hitam Afrika. yang di kerjakan oleh mahasiswa "nakal" yang butuh uang untuk meneruskan biaya kuliah. oleh karena itu saya katakan makal bukan kriminal karena mereka bukan untuk memperkaya diri sendiri atau bukan untuk menyusahkan orang lain.
Dunia penipuan yang di Indonesia juga ada dan saya pernah dan bahkan sering jadi korban nya, yang di Indonesia saya ketahui mereka adalah kelompok orang pengikut aliran sesat yang harus memusuhi orang jujur jika tidak mau di musuhi atau di bunuh, sehingga kerja mereka hanya menipu atau merampok atau minimal jadi preman tanpa perduli korban mereka adalah orang yang ekonomi nya rendah dan bahkan miskin berpuluh persen di bawah kekayaan penganut aliran sesat.
Dan di antara mereka ada yang sudah berhasil membuat bangkrut warung saya dengan mereka hutang tanpa bayar dan jika di tagih hutang oleh saya untuk modal belanja lagi maka di antara mereka ada yang suka mengamuk menolak membayar sambil membentak mengatakan "kekurangan modal, itu sih derita elu memang elu siapa sehingga derita elu harus juga derita gua" atau ada juga yang mengamuk mengaku tidak merasa punya hutang kepada saya, dan mereka suka menyatakan bahwa "mereka hanya mau mencoba siapa di antara orang yang mereka kenal mau menolong mereka di saat mereka susah". Tapi kenyataan nya saat korban mereka bangkrut mereka tidak pernah mau menolong walau hanya sekedar membayar hutang mereka walau pun kekayaan mereka berpuluh kali lipat dari para korban mereka
Sungguh mereka adalah "anak-anak setan asuhan Iblis yang bukan hanya tidak pantas masuk surga tapi juga tidak akan masuk surga turun temurun" karena berani dan berhasil membuat hidup saya susah langsung atau tidak langsung.
PENGALAMAN ADALAH SEBUAH PELAJARAN DAN BAHKAN GURU YANG SANGAT BERHARGA
Tapi walau dengan rasa ragu saya membalas isi email itu sambil memberikan beberapa pertanyaan selain memberikan data diri saya yang mereka pinta, dan itu juga dalam bentuk tulisan, jelas nya saya tidak melampirkan data diri saya dalam bentuk file hasil scanner yang pernah saya bikin untuk memenuhi permintaan seorang nyonya, yang katakanlah klien saya. yang semua itu akibat ada kerusakan di komputer saya sehingga simpanan file data diri saya yang hasil scanner beberapa bulan yang lalu itu hilang, dan untuk membuat simpanan data diri saya yang baru saya belum punya dana untuk scanner dan ongkos ke penyedia jasa scanner yang mau menerima order scan dari saya, karena ada beberapa rental scanner yang menolak untuk bikin scanner Kartu Tanda Penduduk.
Dan beberapa hari kemudian saya dapat balasan-balasan beserta penjelasan dari mana hadiah itu. Di antara nya memberitahukan juga bahwa hadiah itu dari Pemerintah Nigeria, suatu hadiah yang saya pernah dengar dari berita sering juga di berikan oleh Pemeintah Indonesia kepada tempat pendidikan Agama yang ada di Indonesia, dari tempat pendidikan Agama yang peniru bahkan penerus perjuangan Iblis yang mau membuat semua orang di siksa di neraka abadi akibat menghina atau merampok atau memusnahkan Negara Tuhan asli yang pernah di kerjakan oleh Namrudz Arab dan Fir'aun Mesir yang kini menamakan diri sebagai Islam ummat Nabi Muhammad anak Abdullah dengan selalu menyatakan sampai wafat percaya bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi terakhir dan Halifatullah adalah Nabi Adam bahkan semua orang, dan Tuhan nya manusia yang di dalam bahasa Arab nya di sebut Malik berdasarkan Firman Tuhan yang Malikinnas atau Malikiyaumiddin adalah orang yang ada di Arab Saudi yang di angkat dan di akui sebagai Malik di Arab Saudi, kelompok yang paling ganas dan kikir, sampai ke penerus perjuangan Iblis yang pernah di kerjakan oleh Kaisar Romawi yang kini menamakan diri sebagai Kristen Ummat Kristus dengan selalu menyatakan sampai wafat mau percaya bahwa Nabi terakhir adalah Nabi Isa dan Tuhan sudah mati di kayu salib oleh Kaisar Romawi langsung atau tidak langsung sehingga yang ada hanya Kaisar Romawi dan Kekaisaran nya yang berdaulat dan harus di akui bahkan patuhi. kelompok yang paling ganas tapi royal. Dan mereka adalah dua kelompok ummat yang paling besar andil nya dalam memusnahkan Negara Tuhan yang dari sejak akhir tahun 1975 M saya dirikan dan kasih nama MULKULLAH, dan bahkan dari sejak dahulu kala mereka ada.
Dan sudah pasti mereka bukan hanya selalu menyatakan apa yang saya sampaikan adalah salah dan sesat dan mereka yang benar, walau pun apa yang saya sampaikan atas nama Tuhan dan menjelas kekeliruan tafsir atau terjemahan mereka pada ayat-ayat pegangan mereka.
sungguh mereka sudah berhasil di tipu oleh Iblis sehingga ikhlas jadi mengabdi pada kepentingan Iblis tanpa sadar, sehingga saya perlu bertindak tegas kepada mereka, seperti para gembala yang bertindak tegas kepada binatang yang di awasi nya, di antara nya saya melarang semua kegiatan kedua kelompok ummat itu di wilayah yang sudah resmi jadi wilayah Negara Tuhan yang sejak akhir tahun 1976 saya kasih nama MULKULLAH dalam semua bahasa walau awal nya dari bahasa Arab yang dalam bahasa Melayu nya arti nya Negara Allah dan bahkan di mana saja yang mau mendirikan atau di dirikan pemerintahan Negara Tuhan secara nyata dan abadi seperti di masa hidup nya Nabi Adam atau banjir besar yang di biarkan turun oleh Nabi Nuh..
Jika benar dana itu dari Pemerintah Nigeria dan ada serta sampai kepada saya, maka Bangsa atau sudah pasti orang yang memberikan dana itu kepada saya mereka adalah orang-orang yang pantas masuk Surga dan bahkan dapat syafa'at di alam Akhirat nanti, serta dapat titel Pahlawan bangsa sejati apa lagi jika mereka memberi karena mau dapat pendidikan Agama dan Syafa'at dari saya dan Tuhan asli, terutama mereka yang tidak mau ikhlas ikut jadi aktifis Islam ummat Nabi Muhammad Anak Abdullah atau ummat Kristen atau penganut aliran free sex yang pasti kafir dan di halalkan dan bahkan di anjurkan oleh bangsa Indonesia dengan Undang Undang Hukum Pidana dengan alasan atas dasar suka sama suka dari sejak tercipta nya legenda karya Iblis yang berjudul Sangkuriang yang inti cerita nya menganjurkan orang boleh kafir yang akibat kawin dengan binatang sehingga lahir Sangkuriang, dan boleh menghalalkan segala cara yang kafir akibat kawin dengan orangt tua kandung sendiri seperti sangkuriang, juga untuk melupakan bahwa gunung tangkuban perahu di jawa barat adalah ciptaan sangkuriang bukan ciptaan Tuhan.
Mari kita ikuti
perkembangan selanjut nya apakah hadiah itu benar ada atau hanya SCAM, karena sampai tanggal posting ini saya publish saya masih bingung kemana saya harus cari dana $ 350 untuk biaya mengambil hadiah itu di tambah $ 500 untuk mengambil Hadiah dari English, yang sampai posting ini saya publish saya tidak ketahui kemana lagi harus saya cari, karena jelas melaui Bank yang ada di Indonesia TIDAK BISA ( SORRY BERSAMBUNG DAN MASIH BELUM DI EDIT )


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

ISI YANG BARU LAIN NYA:

 
 
 
 

Foto Saya
Nama:
Lokasi: Jakarta, Indonesia

PESAN SAYA:

WALAU PUN BLOG SEMUA SAYA BOLEH, BAHKAN WAJIB DI BACA, DI KETAHUI DI PATUHI DAN DI SIARKAN KEPADA SIAPA SAJA, TAPI UNTUK YANG DI SIARKAN SECARA LISAN SUPAYA TIDAK MENIMBULKAN KEKACAUAN ATAU SALAH PENGERTIAN MAKA JIKA KAMU MAU MENYIARKAN SECARA LISAN KEPADA SIAPA SAJA DENGAN BENAR,  SIARKAN  BLOG  SAYA YANG BERJUDUL:

SUBMITS

DAN JANGAN LUPA, KLIK BANNER MINI DI BAWAH INI JIKA KAMU MAU MENAMBAH PENDAPATAN DAN PAHALA, SUPAYA MUDAH DAPAT MAGFIROH DAN SYAFA'ATULLAH DI ALAM ABADI DI AHIRAT NANTI, DAN JUGA DI ALAM FANA INI DAPAT

UANG HALAL DAN SUCI

UNTUK CALON ATAU YANG SUDAH JADI PEGAWAI TETAP ATAU HONORER, BUKTI MAU ATAU MASUK KERJA DI PEMERINTAH
MULKULLAH
SUPAYA KAMU DI PERHATIKAN DAN TIDAK DI PECAT, JANGAN LUPA SETIAP HARI ATAU ONLINE,  KIRIM LEAVE COMMENT SEMACAM INI: 
" DO'A KAN SUPAYA TUHAN BERKATI SAYA."

DI WEBSITE SAYA YANG TAMPIL SESUDAH KAMU KLIK BANNER 
TIKET KE SURGA INI. 

UNTUK YANG SUDAH JADI
MEMBER HALIFATULLAHPAY.COM
MULKULLAH.COM
FRIENDSGEAR.NET
YUWIE.COM

UNTUK YANG BELUM JADI
MEMBER HALIFATULLAHPAY.COM
MULKULLAH.COM
FRIENDSGEAR.NET
YUWIE.COM

UNTUK YANG MAU PASANG IKLAN DI WEBSITE/BLOG

UNTUK YANG MAU LIHAT IKLAN DI BAYAR

UNTUK YANG MAU BELI BARANG HALAL DAN BERHADIAH SUCI JIWA DAN RAGA SETIAP BELI APA SAJA